Wednesday, October 04, 2006

Numpang Jualan..


Karena enggak ada dukungan promosi apapun, mohon izin numpang jualan di halaman ini. Kopinya gratis, di rumah Anda masing-masing. Bukunya tersedia di toko buku. Komentarnya juga gratis, di blog ini.
Terima kasih.

8 comments:

Iman Brotoseno said...

keep on rockin' prima.....
kangen all those days..

PapiLLoN said...

buku ini berhasil membuat gue tidur 2 jam lebih malam a.k.a jam 3 pagi. tersedot dalam problematika para karakter yang bisa membuat gue bergidik

Anonymous said...

Semalam, pergi ke Gramedia PI Mall, niat banget cari buku ini. Tapi perginya bersama 2 kurcaci balita. Tidak punya waktu mondar-mandir terlalu banyak, karena 'baby sitter - lebaran only' ini langsung digeret dengan paksa ke bagian buku anak-anak. Alhasil bukunya gak 'nemu' - dibagian mana sih adanya? :(

Anonymous said...

Buku yang penuh dengan makanan bagi jiwa (pinjam istilahnya Chicken Soup For The Soul), bijaksana tapi tidak menggurui, membuat saya hanyut dalam nostalgia masa SMU -- halahhh bahasanya :):), dan ada quotation2 indah yang kaya makna & jadi bahan devotional saya selama berhari2. A must read, nggak cuma buat remaja, tapi buat semua orang yang pengen tahu RAHASiA JADI KAYA.

Anonymous said...

dan bukan cuma buat cewek.. tapi cowok juga harus baca !

ferina said...

kaya'nya saya koq gak pernah liat buku ini? penerbitnya apa ya?

Anonymous said...

penerbitnya katakita. pernah dijual di gramedia. tapi tidak selaku chick-lit/teen-lit, karena memang bukan buku kategori itu.

Anonymous said...

Mh... masih dujual gak ya??? Kategorinya novel ya?.. Covernya menarik ...